Di Penghujung Ramadhan

Ramadhan hampir berakhir.

dan rasanya saya belum sempat melakukan sesuatu yang berarti di ramadhan penuh berkah tahun ini. Ketika perbuatan sekecil apa pun menjadi berlimpah berkah, saya malah memilih untuk duduk manis dan diam, berpangku tangan. dan sekarang Ramadhan sudah hampir meninggalkan kami.

padahal entah apakah saya bisa bertemu lagi dengan Ramadhan berikutnya.

ketika Ramadhan tiba-tiba mengubah kita menjadi lebih taat dan dekat kepada-Nya, rasanya masih banyak yang harus menjadi bahan introspeksi diri lagi. banyak yang harus dilihat ke dalam diri saya sendiri. "Apakah saya taat hanya ketika Ramadhan?" atau bahkan "Apakah saya muslim hanya ketika Ramadhan?"

Astaghfirullahal'adzim.


¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari di sini~

 

Labels

gak jelas (34) galeri (27) ayo jadi lebih baik (16) boleh tau (16) jatuh (12) sekolah (9) korea (7) resensi (4) super junior (4) lyrics (3) indonesia (2) twilight (2) drama (1) eunhyuk (1) exo (1) jalanjalan (1)

Proud to be

Proud to be
Padmanaba

music? play~

Bittersweet Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger