Jumpa Lagi

Hai. nggak terasa 6 bulan sudah berlalu.

6 bulan sudah apafik terabaikan. Banyak yang berubah hanya dalam 180 hari, seperti, misalnya, aku sudah cukup dewasa untuk mengikuti pemilu tahun ini (' .')9

Dan sudah cukup tua untuk mengakhiri bangku sekolah tahun ini. Sudah cukup tua untuk mem-pensiun-kan seragam abu-abu putihku :') dan tentu saja, sudah cukup matang untuk menentukan masa depanku sendiri, memilih akan menjadi apa aku setahun, lima tahun, atau bahkan 20 tahun mendatang.

Apa 5 tahun lagi aku akan tetap menjadi seperti aku? mungkin, ya. Hanya sedikit lebih kurus. *Amiinn

Entah apa yang bakal kutemui besok. Setelah melepas seragamku. Ga tau apa yang bakal menungguku di sana. Mungkin rintangan yang ga kalah hebat. Cobaan yang lebih kuat, atau masalah-masalah besar nan rumit yang menuntut buat diselesaikan. Aku sadar, ga ada yang bakal tau jawabannya kalo bukan aku sendiri dan ayunan langkah kakiku yang menjejak ke depan sana.

Kalo kata orang kan, "Jalan aja, kamu harus tau, dan yakin. banyak hal lebih indah di persimpangan di sana, di jalan yang membentang di depan kakimu"


So, sepertinya memang aku harus kembali berjalan. Kalo dibilang mau mengejar mimpi menggapai angan, rasanya bukan. Itu terlalu biasa. Aku mau melanjutkan jalanku, atau bahkan berlari sekuat tenaga, untuk meraih hidupku dan melihat ada apa di persimpangan nanti.

Sssssst, ntar aku cerita-cerita lagi :)

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari di sini~

 

Labels

gak jelas (34) galeri (27) ayo jadi lebih baik (16) boleh tau (16) jatuh (12) sekolah (9) korea (7) resensi (4) super junior (4) lyrics (3) indonesia (2) twilight (2) drama (1) eunhyuk (1) exo (1) jalanjalan (1)

Proud to be

Proud to be
Padmanaba

music? play~

Bittersweet Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger