Pelangi Sukses sepuluh-satu



Kelas dua menanti di depan mata.

Nggak terasa, waktu berlari di belakang, dan dengan sukses menyalip keceriaan, kesedihan, dan seribu perasaan mengagumkan lainnya. Sementara makhluk mengenaskan sepertiku hanya meringkuk. Menikmati berlalunya waktu, sambil terkadang meringis, mengatai diriku sendiri yang cemas akan masa depan.

Meski nggak sekompak x5, nggak sepinter x2, dan nggak segokil x4, x1 punya tempatnya sendiri disini.

Kami punya Boris yang narsis, punya Edo yang alay, punya Ihsan yang letoy, punya kasur berjalan semacam Norman, punya Ony si juragan minyak, tentara-tentara mengesankan seperti Noka dan Oscar, si maniak game sejenis Doan, dancer KW semacam Wawan, bahkan juaranya Perisai diri, ada di kelas kami, Irfan.

Urut dari atas, Budhe Alia, Nisa&Iyus dancer kita, Geegee yang geje, Lia yang unyu, Arum pemecah suasana, Aulia seniman kita, Fira dan jellynya, yang mampu menunda lapar (?) Qiqi bu ketua, Hilda yang super sekali, Vina cantik tapi oneng, Faya&Kandida yang heboh, Hobo si rajin yang jenius, yang suaranya paling imut, Lucia, Niken diva kita, Lindi yang lemah lembut, Rahma yang gembul, Sekar dan Upik-nya, Ursula&Ihsan alias Yuli&Romi, dan Vidya peneliti masa depan!

Untuk kekompakan, boleh lah kami nomor seribu. tapi kelas kami begitu indah dengan pelangi membentang lebar di atas kami, Kami adalah satu unsur warna yang berbeda yang bersatu dan membentuk harmonisasi warna yang sejuk di mata.

Dan itu cukup untuk membuatku enggan berpisah dari sepuluh-satu. Enggan untuk melepaskan diri, melepaskan satu unsur warna, dari harmonisasi 32 warna pelangi.

Tapi x1 memang harus ditinggalkan. Kami berpisah, dan bertemu dua tahun lagi, dengan nama berbeda. XII IPA 1.

Sukses selalu, Kawan! Semangat! Cita-cita kita menunggu untuk dikejar  !!!



sukses ya :)


raih mimpimu :) 

periode baru dalam hidup kita, sudah tiba


kunci sukses, dan sesukses apa kita nanti, kita sendiri yang menentukan :)





image sources by Uncle Google :) thanks Unc!





¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari di sini~

 

Labels

gak jelas (34) galeri (27) ayo jadi lebih baik (16) boleh tau (16) jatuh (12) sekolah (9) korea (7) resensi (4) super junior (4) lyrics (3) indonesia (2) twilight (2) drama (1) eunhyuk (1) exo (1) jalanjalan (1)

Proud to be

Proud to be
Padmanaba

music? play~

Bittersweet Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger