Au Revoir!

Whoa. Setahun itu seolah berputar secepat bianglala murahan di pasar malam dekat rumahku. hari kedua ramadhan kuhabiskan di rumah dengan laptop dan internet. dan juga film Warm Bodies yang kuputar berulang-ulang. Mungkin sebentar lagi aku akan berubah menjadi corpse lalu stres dan berubah lagi menjadi boneys? Ha Ha. Yeah, aku tidak menolak menjadi corpse jika aku bisa bertemu R. Sungguh deh, apa mungkin aku mulai terkena virus aneh? Zombie addict? separuh hari kuhabiskan dengan bermain games zombie, lalu menonton film zombie.

Whoops, back to topic. berbicara mengenai waktu, kadang aku bingung menyikapi 'sahabat' ku yang satu ini. seperti tidak mengenalku saja, ia berlari jauh di depan bayanganku. tidak mengerti betapa aku begitu menikmati saat-saat yang kuhabiskan. dan ya! tiba-tiba saja harus berpisah dan kembali ke dahulu.

kok rasanya nggak nyaman banget ya. apa cuma karena aku belum mencoba melaluinya saja? jadi terasa begitu tidak menyenangkan? ah. siapa juga yang mau mikir hal begituan. males banget.

but,I'll miss yaa, Alim! jangan lupa kumpul-kumpul lagi ya. biar inet sensasinya sekelas bareng orang-orang aneh kayak kalian semua :') hoho

selamat berjuang di tahun ketiga kita di Padmanaba tercinta, Alim! kita nggak berjuang bareng lagi, tapi aku yakin alim bisa. terpisah, maupun bersama. I'm proud to be part of you, Alim. Anak ipa lima emang hebat :) Mungkin terlalu alay, mungkin terlalu lebay.

Tapi beneran deh ya..

Alim..

Sampai jumpa lagi, sampai bertemu lagi dengan sekarung penuh kesuksesan di tangan kalian!

Anak Alim ^^ ga fullteam
(dr kiri) Lia, Rhimon, Nisa Uje, Vidya, Nilta, Anggita, Adel, Puput, Diaz, Fariz, Fia, Rara, Nita, Jasmine, Mungky, Ceni, Hasna, Shafira, Ony, Efan, Ardin (Center of Interest di gambar ini -__-), Amin, Rosyid.
~yg gaikut ada Mirza, Della, Edo, Hanif, Lindi~ 

¡Compártelo!

2 komentar:

ika♥

Aaa ipa lima so sweet banget, sampai foto studio.. :'D

Viersanisa

hehe iya nih. kita dpt ide gtu soalnya ipa lima th sebelumnya jg foto studioo :3

ipa 3 gimanah? :D

Posting Komentar

Cari di sini~

 

Labels

gak jelas (34) galeri (27) ayo jadi lebih baik (16) boleh tau (16) jatuh (12) sekolah (9) korea (7) resensi (4) super junior (4) lyrics (3) indonesia (2) twilight (2) drama (1) eunhyuk (1) exo (1) jalanjalan (1)

Proud to be

Proud to be
Padmanaba

music? play~

Bittersweet Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger