Feeling Blue



Kata orang, ketika kamu gagal dalam mencintai seseorang lalu patah hati, perasaanmu akan menjadi jauh lebih kuat saat kamu mencintai orang berikutnya. yah, kata orang, sih.. tapi bayangin deh..

kalau memang kita pernah disakiti sama si orang pertama, kita akan menemukan orang kedua yang akan lebih kita cintai. pertanyaan ku adalah.. bagaimana jika orang kedua yang sangat kita cintai membuat kita patah hati juga? patah hati yang lebih sakit dari patah hati pertama, bukan? Lalu kita akan menemukan orang ketiga yang akan lebih-lebih kita cintai lagi dari orang sebelumnya. Nah, jika orang ketiga menyakiti kita lagi? akan jauuuuuuuuh lebih sakit rasanya karena kita jauuuuuuh lebih mencintainya, bukan begitu?

Itu artinya semakin lama, semakin jauh, kita akan semakin merasa sakit dan lebih sakit?

tell me if I wrong, but I can't understand that opinion. because I can feel it works in my heart. My heart is broken. It's bigger than before. bigger than the first person.

kenapa aku harus selalu merasakannya pada orang yang salah.

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari di sini~

 

Labels

gak jelas (34) galeri (27) ayo jadi lebih baik (16) boleh tau (16) jatuh (12) sekolah (9) korea (7) resensi (4) super junior (4) lyrics (3) indonesia (2) twilight (2) drama (1) eunhyuk (1) exo (1) jalanjalan (1)

Proud to be

Proud to be
Padmanaba

music? play~

Bittersweet Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger