Waktu yang Membawa Perubahan

Waktu bergulir dan berpindah dari setiap detik ke detik berikutnya, menit ke menit selanjutnya, begitu berlanjut hingga tahun ke tahun berikutnya.  Waktu adalah ketidakpastian. Bagaimana dia terus berlalu membawa semua yang terlewat mengikuti arus-nya. Dan semua yang akhirnya berubah karena waktu. Waktu yang menuntut kita untuk terus melakukan perubahan.


dan waktu juga yang merubah kita. kita yang berubah seiring bergulirnya waktu. masalah yang muncul adalah ketika waktu tak memilah dalam merubah. dahulu lebih baik dari sekarang kah? tinggal bagaimana caranya kita mempertahankan sisi positif dan berusaha merombak hal-hal negatif ke hal yang lebih positif.

Ketika waktu bahkan tidak memedulikan apa yang dia bawa dan ke mana itu akan bermuara.

Waktu membawa perubahan. Perubahan memunculkan perbedaan. dan perbedaan menguak kisah baru. tugas baru kita untuk membawa kisah baru menjadi kisah-kisah yang tidak terlupakan dan senantiasa bergulir  ke hal yang semakin positif. 

Perubahan bukan sebuah momok. Perubahan akan menjadi luar biasa ketika ia menyamankan  raga dan jiwa :)

jangan takut berubah. jangan siakan waktu. jangan kalah dengan perubahan. pertahankan dia tetap berjalan in its positive ways. Semangat!

-Perubahan-

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari di sini~

 

Labels

gak jelas (34) galeri (27) ayo jadi lebih baik (16) boleh tau (16) jatuh (12) sekolah (9) korea (7) resensi (4) super junior (4) lyrics (3) indonesia (2) twilight (2) drama (1) eunhyuk (1) exo (1) jalanjalan (1)

Proud to be

Proud to be
Padmanaba

music? play~

Bittersweet Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger