I just hate the situation

hmm..

sedih. aku tahu bagaimana rasanya sedih. aku tahu bagaimana rasanya sakit. tapi rasa ini... begitu asing. dan aku sama sekali tidak menyukainya.

aku tidak ingin merasakannya lagi. aku membenci perasaanku sendiri. perasaan yang tidak dikenal, bahkan oleh diriku sendiri.



aku tidak suka apa yang terjadi hari ini, dan setelah membacanya, aku semakin tidak menyukainya. aku tidak suka semuanya, aku tidak suka dia dan aku tidak suka perlakuan semua orang padanya. mungkin aku akan masuk neraka?

oh, whatever! aku memang terlalu membenci keadaan. aku membenci perasaanku sendiri. aku membenci perasaan yang membuatku merasakan perasaan lain. it's complicated. aku kapok pernah merasakan hal itu.

aku tidak tahu bahwa perasaannya begitu dalam. dan itu menamparku lebih keras lagi. maaf, aku sangat membenci pernah merasakan hal ini padamu. tapi perasaan kita sama.

aku tidak membenci siapa pun. I just hate the situation.

mungkin aku terlalu pengecut untuk bercerita yang sebenarnya. ya, aku pengecut. aku menjijijkkan. sebegitu menjijikkannya hingga rasanya semua mustahil bagiku.
maybe i just have to give everything? give it all? all that never be mine..
well, maybe.. my fate to be like wizard of oz.

hidupku memang penuh ketidakpastian.



¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari di sini~

 

Labels

gak jelas (34) galeri (27) ayo jadi lebih baik (16) boleh tau (16) jatuh (12) sekolah (9) korea (7) resensi (4) super junior (4) lyrics (3) indonesia (2) twilight (2) drama (1) eunhyuk (1) exo (1) jalanjalan (1)

Proud to be

Proud to be
Padmanaba

music? play~

Bittersweet Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger