The Greatest Love ~Amazing Korean Dramaa~


drama korea, kawan-kawan.. keren XD


TV Show: The Greatest Love , Best love
Revised romanization: Choigowei Sarang
Hangul: 최고의 사랑
Director: Park Hong-Kyun, Lee Dong-Yoon
Writer: Hong Mi-Ran, Hong Jeong-Eun
Network: MBC
Episodes: 16
Release Date: May 4, 2011 -- June 23, 2011
Language: Korean
Country: South Korea



Drama korea yang satu ini diperankan oleh Cha seung Won dan Gong Hyo Jin sebagai tokoh utama. Akting mereka luar biasa. penonton bisa langsung terhanyut dalam kisah Tha Greatest Love, kisah yang kocak, seru, lucu, sedih, dan manis.



                                                    pemeran dokko jin dan goo ae jung <3



Seperti kebanyakan drama korea lainnya, The Greatest Love mengusung tema cinta segi empat antara Dokko Jin, Goo Ae Jung, Kang Se ri, dan Yoon Pil Jo. Ae Jung dan Se Ri merupakan anggota dari girlband ternama, National Treasure Girl, 10 tahun lalu. Tidak seperti Se Ri yang karirnya terus melonjak meskipun Girlband National Treasure Girl telah bubar, Goo Ae Jung tidak seberuntung partnernya itu. popularitasnya hampir lenyaap.. Namun, dia ingin tetap eksis di dunia entertainment dengan mengikuti berbagai Variety Show, seperti couple Making. (Di acara Couple Making, Ae jung bertemu dengan Pil Joo, seorang dokter dan pemilik rumah sakit yang tampan dan baik hati.)


Dokko Jin, seorang aktor Korea papan atas, berpacaran dengan Kang Se Ri. Meskipun sudah putus setahun silam, Se Ri tetap ingin mempertahankan hubungan mereka. Ia mengaku masih menjalin hubungan dengan Dokko Jin kepada wartawan. Pada suatu saat, Dokko Jin bertemu dengan Ae Jung, dan tidak sengaja mendengarkan lagu Ae jung. Seketika jantung Dokko Jin bekerja lebih keras, memompa darahnya ke setiap sudut tubuhnya dengan detak yang di atas normal. Dia menyadari bahwa jantungnya berontak setiap bertemu dengan Ae Jung.


Kang Se Ri, Dialah produser dari acara Couple Making. Variety show yang diikuti oleh Ae jung. Saat mencari pria yang tepat untuk mengikuti variety shownya, dia bertemu dengan Pil Joo. Dokter muda dan tampan yang selalu bersikap 'biasa saja' di hadapannya. Padahal Se Ri adalah aktris cantik yang tidak pernah terbiasa dengan sikap semacam Pil Joo terhadapnya. Perlahan, Se Ri mulai tertarik pada Yoon Pil Jo. bagaimana dengan Yoon Pil Jo? Pil Jo menyukai Goo Ae Jung.


Cukup rumit bukan? tetapi menarik, dijamin tidak akan rugi menontonnya!


The Greatest Love memang terbilang sukses di Korea. Sosok Cha Seung Won yang sebelumnya berperan di "Athena: The Goddest of War" sangat tampil beda di Drama yang satu ini. Si pemeran utama wanita, Gong Hyo Jin, memang tidak secantik aktris korea lainnya, tapi dia mampu menunjukkan 'inner beauty'nya, ditambah dengan kemampuan aktingnya yang cukup luar biasa. Paduan antara kedua aktor tersebut membawa The Greatest Love memenangkan beberapa award..


2011 MBC Drama Awards - December 30, 2011:
Best Drama Award
Best Actor (mini series) (Cha Seung-Won)
Best Actress (mini series) (Kong Hyo-Jin)
Popularity Actress Award (Kong Hyo-Jin)
Best Couple Award (Cha Seung-Won & Kong Hyo-Jin)
Best Screenplay (Hong Mi-Ran & Hong Jeong-Eun)
Best Child Actor (Yang Han-Yol)

bagaimanaaa? tertarik untuk menonton? :D penulis skenarionya adalah Hong Sister.. dialah yang menulis My Girlfriend is a Gumiho dan You're Beautiful (Sumpaaah, dua itu juga bagus! wajib tontooon ><) Hong Sister terkenal dengan gaya skenarionya yang khas.

Ehm, ada yang menarik lagi, dari drama ini. Konon, sosok hantu tertangkap kamera di drama ini. Persisnya, ada di episode ke 8.. ada sosok kepala wanita berambut panjang di balik tiang. Awalnya memang tak terlihat, namun setelah di zoom nampaklah dengan jelas sesosok hantu ituuu.. Mau liat gambarnya?

Niiih...


Oiya.. ada beberapa gambar tokoh dari beberapa sumber yang aku ambil. haha :D hope you like it daah.. selamat menyaksikan (-____-)



Goo Ae jung

Dokko Jin

Yoon Pil Joo

Kang Se Ri


ini keponakannya Ae Jung. sering dipanggil Ding Dong sama Dokko Jin. mau tau kenapa? tonton sendiri yaaaa >< lucu loooh ^^


salah satu scene yang aku sukaaa <3

bagus yak ^^






info lebih lanjut di...
pelangidrama.net
asianwiki.com
masihangat.wordpress.com

source:

makasih buat source2 di atas ^^


¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari di sini~

 

Labels

gak jelas (34) galeri (27) ayo jadi lebih baik (16) boleh tau (16) jatuh (12) sekolah (9) korea (7) resensi (4) super junior (4) lyrics (3) indonesia (2) twilight (2) drama (1) eunhyuk (1) exo (1) jalanjalan (1)

Proud to be

Proud to be
Padmanaba

music? play~

Bittersweet Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger